Jangan lupa LIKE FANS PAGE NSPC di NSPC (National Scientific Paper Competition) FS2T

Jumat, 22 Mei 2015

JUTLAK JUKNIS NSPC 2015

Selamat Malam
Alhamdulillah Malam ini Admin akan share Jutlak Juknis NSPC 2015 Semoga bermanfaat bagi teman teman semua, Ammmiiiinnn
Silahkan Download disini  jutlak juknisnya :)
Untuk Formulir silahkan cek di bagian formulir ya,,
jika masih ada yang dibingungkan silahkan bertanya :)
Kamu tunggu karyanya
#SemangatBerkarya #SemangatBerprestasi #SemangatMeraihMimpi BersamaFS2T

Senin, 13 April 2015

Coming Soon !!

Akhirnya  NSPC (National Scientific Paper Competition) hadir lagii..
Alhamdulillah :D
Buat adek adek yang udah pengen banget ikut lomba karya tulis ilmiah tingkat SMA/SMK/MA se-Nasional ini ,, buruan deh cari ide yang buaanyyak dehh hehehe
bakalan ada pengumuman lebih lanjut,,
tapi yang jelas daftarnya mulai Juni 2015
buruan ajak temen temen mu yaa

#SemangatBerkarya #SemangatBerprestasi #SemangatMeraihMimpi Bersama FS2T

Sabtu, 04 Oktober 2014

PENGUMUMAN

Hasil akhir dari NSPC 2014 dapat diunduh disini!

Kami dari segenap panitia mengucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yang  belum menang jangan menyerah karena masih ada NSPC tahun depan!!
Sampai berjumpa kembali :)

Semangat berkarya bersama FS2T

Jumat, 03 Oktober 2014

PENGUMUMAN

Hasil Technical Meeting Final NSPC 2014 tanggal 3 Oktober 2014 dapat di download disini!

Apabila ada yang kurang jelas, silahkan menghubungi LO masing-masing.
Semangat berkarya :) 



Sponsored by:

PT. PETROKIMIA GRESIK


Kamis, 02 Oktober 2014

PENGUMUMAN

Diberitahukan kepada kesepuluh tim yang berhasil lolos pada tahap Grand Final bahwa acara Technical Meeting akan dilaksanakan pada besok Jum'at, 3 Oktober 2014. Diharapkan seluruh peserta dapat menghadiri acara Technical Meeting mengingat acara ini akan membahas seluruh tata tertib yang akan diberlakukan pada saat Final Berlangsung.

Untuk mendapatkan Rundown Acara TM, Silahkan klik disini!

Apabila ada hal-hal yang masih kurang jelas, silahkan menghubungi LO masing-masing sekolah.
Semangat....

Kami tunggu kedatangan adik-adik di Universitas Negeri Malang
:) 


Acara ini disponsori oleh:

PT. PETROKIMIA GRESIK


Selasa, 30 September 2014

INFO RUTE PERJALANAN

Masih bingung dengan jalur atau jalan yang ada di Malang??
atau masih bingung mencari tempat menginap selama NSPC berlangsung??
Tak perlu khawatir, kami dari panitia NSPC 2014 memberikan rekomendasi tempat penginapan lengkap dengan harga dan juga fasilitasnya.

Check it out!!
Rute Perjalanan dapat di unduh di sini
Alur jalan.pdf

Sabtu, 27 September 2014

PENGUMUMAN 10 BESAR FINALIS NSPC FS2T 2014

Atas nama seluruh Panitia NSPC 2014 mengucapkan
"Selamat bagi adik-adik yang terpilih sebagai 10 Finalis, dan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam NSPC 2014"

Semangat Berkarya Semangat Berprestasi...!!!



Ingin mendapatkan file dalam bentuk pdf??

Silahkan download disini